Monaco vs Olimpia Milano Prediksi, Tips & Odds oleh Bet Experts

Monaco vs Olimpia Milano Prediction

Tuan Reddington 25 Januari 2023 19 Tampilan

Prediksi Monaco vs Olimpia Milano

Prediksi Monaco vs Olimpia Milano 26.01.2023. Dua tim yang sedang dalam performa terlemah belakangan ini akan saling berhadapan di babak 21 besar Euroleague.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Ivibet yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Ivibet ini.

Prediksi Monaco vs Olimpia Milano

Monaco vs Olimpia Milano 1×2: 1.48 / 2.55
Handicap Asia (-4,5 / +4,5): 1,84 / 1,90
Total Atas/Bawah (154,5): 1,86 / 1,88

Peluang melalui Ivibet Sportsbook

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Berita Tim Monako

Monaco kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Euroleague. Kekalahan yang sangat berat dialami di Beograd. Partizan mengalahkan mereka 100:80, sedangkan skor akhir melawan Red Star adalah 92:68. Monaco tidak lagi berada di posisi 4 besar, namun ada peluang bagi mereka untuk kembali ke sana jika menang di babak ini.

Salah satu alasan penampilan Monaco yang sedikit lebih lemah adalah absennya Jordan Loyd. Dia kembali minggu lalu melawan Fenerbahce, tetapi tidak mencetak satu poin pun. Chima Moneke juga masuk menggantikan Adrien Moerman yang dibebaskan. Pelatih kepala Sasha Obradovic sekarang memiliki lebih banyak pemain daripada yang terjadi dalam 15 hari pertama bulan Januari. Tujuan Monaco adalah menjadi peserta Final Four di bulan Mei, dan ini akan dicapai dengan lebih mudah jika mereka memiliki keunggulan home court di perempat final.

Di paruh pertama musim, Monaco kalah dari Olimpia Milano dengan cara yang luar biasa. Mereka unggul 12 poin dengan beberapa menit tersisa, tetapi kemudian lawan berlari 19-0. Monaco tentu tidak melupakan itu dan akan melakukan apa saja untuk membalas budi.

Berita Tim Olimpia Milano

Olimpia Milano sedang dalam rentetan empat kekalahan beruntun di Euroleague. Mereka menjadi sadar bahwa musim ini mereka tidak akan bermain di perempat final kompetisi ini. Pelatih kepala Ettore Messina menunjukkan bahwa fokus penuh sekarang pada kejuaraan domestik, di mana mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan gelar.

Setelah awal yang solid, Olimpia Milano kurang beruntung karena cedera. Dua pemain terpenting (Kevin Pangos dan Shavon Shields) cedera dan serangan mereka benar-benar berantakan. Mereka mungkin melakukan kesalahan dengan tidak mendatangkan beberapa pemain baru di posisi tersebut karena mereka mungkin menyimpan peluang untuk bermain di perempat final. Olimpia Milano hanya mencetak 69,8 poin per pertandingan dan sejauh ini merupakan pelanggaran terburuk di Liga Eropa. Pertahanan mereka memang fenomenal di satu titik, tapi itu tidak cukup untuk menang terus menerus di kompetisi ini.

Akhir pekan lalu, Olimpia Milano kalah dari Reggio Emilia di Serie A. Itu indikasi bagus dari performa buruk mereka. Sekarang mereka mengunjungi salah satu tim terbaik di Eropa, yang akan termotivasi untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Liga Eropa.

Monaco vs Olimpia Milano H2H

Ini akan menjadi keempat kalinya kedua tim ini akan bermain melawan satu sama lain. Olimpia Milano memimpin 2-1 di H2H. Musim ini, juara Italia menang 79:71 di “Mediolanum Forum”.

Cedera dan Penangguhan

Semua pemain tersedia untuk Monaco. Kevin Pangos, Shavon Shields dan Tommaso Baldasso tidak akan bermain untuk Olimpia Milano.

Prediksi Monaco vs Olimpia Milano

Saat ini, ada perbedaan besar antara kedua tim ini. Agak mengejutkan melihat Monaco bukan favorit yang lebih besar di atas kertas. Apa pun kecuali kemenangan mudah mereka akan menjadi hasil yang mengejutkan.

Waktu kick-off: Kamis, 26.01.2023. 21:00 CET
Prediksi: Monako -3.5
Peluang: 1,72
Sportsbook: Ivibet

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Author: Ryan Moore