NFL Fantasy – Top 5 Ketat Berakhir 2022

NFL Fantasy - Top 5 Ketat Berakhir 2022

MilosNS Agustus 18, 2022 26 Tampilan

Setelah artikel tentang quarterback, running back, dan wide receiver, kini saatnya artikel keempat tentang fantasi NFL di situs web kami.

Dalam artikel ini, kami akan menguraikan ujung ketat mana yang harus Anda pilih untuk tim fantasi Anda, ujung ketat mana yang harus Anda hindari dan ujung ketat mana yang merupakan tempat tidur terbaik.

Top 5 Fantasi Ketat Berakhir 2022

Travis Kelce

Selama beberapa tahun sekarang, Travis Kelce telah menjadi top 2 di setiap kategori statistik fantasi penting. Dia finis kedua secara keseluruhan di belakang Mark Andrews musim lalu dan itu yang paling tidak diharapkan darinya tahun ini.

Sekarang ketika Tyreek Hill pergi ke Miami Dolphins, Kelce akan menjadi target pertama Patrick Mahomes dalam semua tindakan dan terutama dalam situasi zona merah. Jumlahnya baru bisa naik pada 2022.

Mark Andrews

Setelah berada di posisi 5 besar di tahun 2019 dan 2020, Mark Andrews semakin meledak di musim lalu. Dia memainkan sepakbola terbaik dalam hidupnya. Dengan 1.361 yard menerima, dia adalah yang terbaik di NFL, melihat semua ujung yang ketat.

Andrews mungkin bukan nomor satu tahun ini, tetapi jika dia tetap sehat, dia pasti akan menjadi top 3 yang ketat. Memiliki dia di tim fantasi Anda bisa menjadi aset besar, terutama jika Anda berhasil menyusunnya di babak ketiga atau keempat.

George Kittle

George Kittle memiliki banyak masalah dengan cedera dalam dua tahun terakhir tetapi meskipun demikian, ia menyelesaikan musim 2021 sebagai akhir terbaik keempat menurut angka fantasi.

Jika dia bisa tetap sehat, dia hampir pasti akan berada di 3 besar lagi. Sederhananya, Kelce, Andrews dan Kittle berada di kelas mereka sendiri dan sangat sering dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi perbedaan penting jika Anda memiliki salah satu dari mereka di tim fantasi Anda.

Darren Waller

Setelah musim yang sedikit melemah tahun lalu karena cedera lutut, Darren Waller siap bermain di level teratas lagi. Dia menyelesaikan 2019 dan 2020 dengan lebih dari 1.000 yard penerima dan itu akan menjadi targetnya kali ini juga.

Sekarang ketika Davante Adams ada di sini, semua pertahanan harus lebih fokus padanya, yang berarti Waller akan memiliki lebih banyak ruang. Dalam skenario ideal di mana semua ujung ketat memainkan 17 pertandingan, Waller kemungkinan akan finis keempat.

Kyle Pitts

Pilihan keempat dari draft tahun lalu sepenuhnya memenuhi harapan. Kyle Pitts menyelesaikan musim rookie-nya dengan lebih dari 1.000 yard penerima tetapi hanya memiliki satu touchdown.

Matt Ryan tidak lagi menjadi anggota Atlanta Falcons, dan Marcus Mariota pasti akan diturunkan di posisi quarterback. Namun, itu akan menjadi sensasi jika Pitts tidak berada di posisi lima besar di akhir musim.

Lima “Bagus” Akhir Ketat yang Harus Anda Hindari Musim Ini

Mike Gesicki

Mike Gesicki memiliki 780 yard penerimaan tertinggi dalam karir tahun lalu, dan itu cukup untuk menempatkannya sebagai hanya 11 terbaik akhir ketat dalam nomor fantasi. Sekarang, dengan Tyreek Hill di Miami, Gesicki akan memiliki target yang lebih sedikit, dan itu bisa dengan mudah terjadi bahwa dia mengakhiri musim ini dengan kurang dari 600 yard.

Dia mungkin menjadi pilihan dalam situasi zona merah yang lebih banyak, tetapi Gesicki akan kesulitan menyelesaikan musim ini sebagai 15 besar.

Pat Freiermuth

Akhir ketat Pittsburgh Steelers memiliki tahun rookie yang hebat dengan tujuh gol. Dia adalah salah satu target favorit Ben Roethlisberger di zona merah, tetapi Big Ben tidak lagi ada di sana, dan situasinya akan jauh lebih rumit dengan Mitchell Trubisky di tengah.

Pelanggaran Steelers akan mengalami regresi, dan permainan mereka akan memiliki jumlah poin yang lebih sedikit. Ini akan mempengaruhi semua pemain yang melakukan pelanggaran, termasuk Freiermuth. Dia jauh lebih mungkin untuk keluar dari 15 besar daripada berada di 10 besar.

David Njoku

David Njoku menyelesaikan musim lalu di tempat ke-19 dengan mencari peringkat fantasi. Dia memiliki 475 yard dan empat touchdown, dan angka-angka itu akan sulit untuk diulang. Mempertimbangkan situasi yang terkait dengan Deshaun Watson, Cleveland Browns akan tanpa quarterback awal mereka untuk jangka waktu tertentu.

Hal ini akan berdampak pada semua pemain yang melakukan pelanggaran termasuk Njoku. Itulah mengapa tidak cerdas untuk memiliki dia di tim fantasi Anda tahun ini, setidaknya tidak saat Watson keluar dari tim.

Logan Thomas

Dalam beberapa tahun terakhir, Logan Thomas memiliki banyak masalah cedera. Dia hanya bermain enam pertandingan musim lalu. Masalah ini berlanjut selama kamp pelatihan tahun ini karena dia memakai PUP.

Belum diketahui kapan dia akan siap bermain, tapi mengingat usianya, sulit dipercaya dia bisa bermain lebih dari 10-12 pertandingan. Dalam keadaan seperti itu, jauh lebih bijaksana untuk menghindarinya di tim fantasi Anda musim ini.

Noah Fant

Setelah tiga tahun dengan Denver Broncos, Noah Fant diperdagangkan ke Seattle Seahawks. Quarterback Drew Lock pergi ke arah yang sama, tetapi menurut laporan media, Geno Smith akan mendapatkan pekerjaan sebagai starter.

Mengetahui berapa banyak masalah yang dimiliki Seahawks di lini ofensif mereka, Fant sering kali harus membantu. Target Smith sebagian besar adalah DK Metcalf dan Tyler Lockett, jadi jumlah Fant kemungkinan akan turun dan dia tidak mungkin menyelesaikan musim sebagai 15 besar.

tidur

Cole Kmet

Cole Kmet harus memiliki fantasi terbalik terbesar dari semua fantasi yang berakhir ketat tahun ini. Musim lalu, ia finis ke-21 secara keseluruhan dalam poin fantasi meskipun memiliki 612 yard penerima.

Alasan untuk hal seperti itu adalah nol gol. Sekarang ketika Allen Robinson pergi, Kmet akan menjadi pilihan kedua dalam pelanggaran Chicago Bears, yang berarti lebih banyak target dan lebih banyak yard. Plus, tidak mungkin membayangkan dia tidak mencetak beberapa gol.

CJ Uzomah

Setelah tujuh tahun dengan Cincinnati Bengals, CJ Uzomah menandatangani kontrak tiga tahun senilai $24 juta dengan New York Jets.

Dia diharapkan menjadi bagian penting dari serangan tim ini dan Uzomah memiliki potensi untuk pergi lebih dari 500 yard dan setidaknya enam gol untuk pertama kalinya dalam karirnya. Tyler Conklin juga akan bermain di posisinya, namun Uzomah akan tetap menjadi pilihan pertama.

Gerald Everett

Gerald Everett harus melanjutkan di mana Jared Cook tinggalkan. Mantan Los Angeles Rams dan Seattle Seahawks yang ketat bisa memiliki peran yang sangat penting dalam pelanggaran Los Angeles Chargers dan musim dengan setidaknya 600 yard dan 5 gol harus diharapkan.

Sesuatu seperti itu bisa cukup baginya untuk menjadi top 10 yang ketat. Jika itu masalahnya, itu bukan pilihan yang buruk untuk tim fantasi Anda jika Anda memutuskan untuk tidak memilih akhir yang ketat di putaran awal draft.

Robert Tonyan

Davante Adams meninggalkan Green Bay Packers, jadi tim ini saat ini tidak memiliki superstar dalam serangan mereka di posisi penerima yang lebar atau posisi ujung yang sempit. Audisi terbuka dan banyak yang berharap mereka akan menjadi target favorit Aaron Rodgers.

Pada tahun 2021, Robert Tonyan adalah top 5 ketat di NFL dengan 586 menerima yard dan 11 touchdown (terbanyak di liga). Sayangnya, dia cedera tahun lalu dan dia masih dalam pemulihan. Tonyan harus siap untuk Minggu 1, tapi agak berisiko memiliki dia sebagai starter di tim fantasi Anda. Namun, jika Anda dapat menyusunnya sebagai opsi kedua, itu akan menjadi langkah teratas.

Evan Engram

Evan Engram meninggalkan New York Giants setelah beberapa musim mengecewakan dan hampir semua orang akan berusaha menghindarinya dalam draft fantasi kali ini. Dia adalah bust beberapa kali sebelumnya. Namun, hal-hal mungkin berbeda di Jacksonville.

Pada tahun-tahun sebelumnya, hampir setiap pemain dalam pelanggaran Giants berkinerja buruk dan itu lebih disebabkan oleh sistem yang buruk, pelatih yang buruk, dan Daniel Jones daripada orang lain. Engram tentu tidak akan menjadi top 5 yang ketat, tetapi dia bisa menemukan jalannya ke 10 besar, terutama jika Trevor Lawrence meledak.

Kasino Teratas

Belandaulasan powbet

Bonus Selamat Datang 100% hingga 100€

Author: Ryan Moore