Prediksi AS Roma vs. Lazio, Tips & Odds oleh Ahli Taruhan

AS Roma vs. Lazio Prediction

Profesor November 5, 2022 5 Tampilan

Prediksi AS Roma Vs Lazio

Roma dan Lazio akan memainkan derby kota ke-179, yang lebih dikenal sebagai Derby della Capitale, sebagai bagian dari putaran ke-13 Serie A Italia, di Stadion Olimpico pada hari Minggu mulai pukul 18:00.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook 22bet populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang 22bet ini.

Berita Tim AS Roma

Roma memiliki lebih banyak kepercayaan diri. Mereka mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Eropa UEFA dengan kemenangan 3-1 melawan Ludogorets di Olimpico pada hari Kamis.

Giallorossi mengikat tiga kemenangan di semua kompetisi, dan Nicolo Zaniolo perlahan kembali ke performa terbaiknya, yang golnya sangat dibutuhkan. Paul Dybala, pencetak gol terbanyak tim, masih belum bermain. Apa yang bisa menyenangkan Mourinho adalah bahwa meskipun Dybala absen, timnya tidak kesulitan menemukan jalan ke gawang lawan.

Roma saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan 25 poin, hanya terpaut satu poin dari Milan yang berada di posisi ketiga dan satu poin lebih banyak dari Lazio yang menempati posisi nomor 5. Di babak terakhir Serie A, Roma menang dengan skor 3 -1 melawan Verona. Semua ini mendukung fakta bahwa pada hari Minggu kami mengharapkan pertarungan besar antara dua rival, dan kami memberikan keuntungan kepada tuan rumah dalam pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, Jose Mourinho tidak akan bisa mengandalkan Paul Dybala, Georginio Wijnaldum, Leonardo Spinazzola dan Ebrim Dabroe karena cedera.

Berita Tim Lazio

Di sisi lain, Lazio telah mengikat dua kekalahan dalam waktu kurang dari seminggu. Pertama, mereka secara tak terduga kalah dari Salernitana di stadion mereka dengan 3-1, dan kemudian di babak terakhir Liga Eropa UEFA mereka dikalahkan oleh Feyenoord dengan 1-0.

Biancocelesti, sebagai tim urutan ketiga di Grup F, tetap tanpa partisipasi dalam kompetisi Eropa terkuat kedua dan akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga Konferensi di musim semi.

Kendala besar bagi Lazio adalah absennya pemain terbaik mereka Cire Immobile di pertandingan sebelumnya, dan Maurizio Sarri tidak akan bisa mengandalkan Sergej Milinković-Savic untuk duel dengan Roma karena skorsing.

Minggu adalah derby, mari kita dengarkan!
𝐼 π‘Ÿπ‘Žπ‘”π‘Žπ‘§π‘§π‘– π˜©π‘Žπ‘› π‘π‘–π‘ π‘œπ‘”π‘›π‘œ 𝑑𝑖 π‘›π‘œπ‘–

️ _______ pic.twitter.com/sCfyiPmY88

β€” SSLazio (@OfficialSSLazio) 4 November 2022

H2H

Dua rival sekota ini sejauh ini telah memainkan 178 pertandingan resmi, Roma lebih sukses dengan 67 kemenangan dibandingkan Lazio yang memiliki 48 kemenangan, mereka bermain imbang 63 kali.

Formasi yang diharapkan

Roma (3-4-2-1): Rui Patricio – Gianluca Mancini – Chris Smalling – Roger Ibanez – Rick Karsdorp – Bryan Cristante – Nemanja MatiΔ‡ – Nicola Zalewski – Nicolo Zaniolo – Lorenzo Pellegrini – Tammy Abraham

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel – Adam MaruΕ‘iΔ‡ – Alessio Romagnoli – Nicolo Casale – Manuel Lazzari – Luis Alberto – Danilo Cataldi – Matias Vecino – Mattia Zaccagni – Felipe Anderson – Pedro

Prediksi AS Roma Vs Lazio

Roma tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya di kandang melawan Lazio. Roma saat ini dalam kondisi yang lebih baik, pertandingan ini datang setelah kesuksesan mereka di Eropa, dan mereka pasti akan menyambut derby dalam suasana hati yang lebih baik. Lazio terdegradasi dari Liga Europa, dan untuk pertandingan ini mereka tidak akan bisa mengandalkan dua pemain terbaik mereka.

Derby kota selalu sulit diprediksi karena satu gerakan bisa membalikkan permainan. Namun demikian, kami akan memutuskan kemenangan tuan rumah, yang akan mendapat banyak dukungan dari penggemar mereka di Olimpico yang ramai.

Waktu Kick-off: Minggu, 06.11.2022. 18:00 CET
Prediksi: 1 Roma
Peluang: 2.01
Sportsbook: 22bet

Belanda22bet

Author: Ryan Moore