Prediksi Bayern Munich vs. Olimpia Milano, Tips & Odds oleh Ahli Taruhan

Bayern vs. Olimpia Milano Prediction

Mr Reddington 19 Oktober 2022 3 Tampilan

Prediksi Bayern Vs Olimpia Milano

Awal musim yang buruk, Bayern akan mencoba mengubah di kandang sendiri di babak ini, di mana mereka akan menjamu juara Italia Milan.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook 22bet populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang 22bet ini.

Berita tim Bayern Munich

Bayern memulai musim ini di Liga Eropa dengan tiga kekalahan. Tim Andrea Trinchieri kalah dari Fenerbahce, Virtus dan Barcelona dan itu jelas bukan apa yang mereka harapkan di klub ini. Dalam dua musim sebelumnya, mereka bermain di perempat final dan tujuan mereka serupa sekarang.

Pertahanan Bayern bahkan tidak terlihat seburuk pelanggaran mereka. Mereka rata-rata mengumpulkan 66 poin per game sejauh ini dan dengan performa ofensif seperti itu, mereka tidak bisa mengharapkan hal-hal hebat di Euroleague. Cassius Winston dan Freddie Gillespie tidak memenuhi harapan dan tidak akan mengejutkan jika tim dari Munich segera kembali ke pasar. Selain itu, beberapa pemain lain yang memiliki peran penting tidak memberikan permainan yang sesuai dengan harapan.

Bayern tidak boleh membiarkan diri mereka berada di 0-4 setelah empat putaran. Jika itu terjadi, mereka sudah bermil-mil jauhnya dari tempat yang mengarah ke babak playoff. Diharapkan bahwa tim mengumpulkan dan memainkan permainan terbaik mereka musim ini sejauh ini.

Berita Tim Olimpia Milano

Milan juga berjuang secara ofensif, tetapi tim Ettore Messina menemukan cara untuk menang. Meskipun mereka tidak bersinar, mereka mengalahkan Asvel dan Partizan di jalan dan mereka 2-1 setelah tiga pertandingan dimainkan di Euroleague.

Antara dua musim, Milan mengubah banyak pemain. Kevin Pangos adalah jenderal lantai baru dan jelas akan membutuhkan waktu bagi semua orang untuk menyesuaikan diri dengan hal-hal baru. Selain Pangos, banyak pemain lain telah tiba musim panas ini dan realistis bahwa Milan bermain lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya musim. Faktanya adalah mereka tidak kekurangan potensi ofensif karena ada pemain seperti Shavon Shields, Billy Baron, Nicolo Melli, Brandon Davies dan Devon Hall.

Milan menghabiskan banyak energi di Beograd melawan Partizan dan tentu saja tidak akan benar-benar segar di Munich. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mengalami banyak kesulitan dengan Bayern dan pelatih Messina tentu menyadari hal itu.

H2H

13 kali kedua tim ini bermain melawan satu sama lain dalam lima tahun terakhir dan H2H adalah 7-6 untuk Milan. Musim lalu, tim tuan rumah menang dua kali. Bayern mengalahkan Milan di Munich 83:77, dan di Italia 84:77 untuk skuad Messina.

Cedera

Isaac Bonga, Zan Mark Siško dan Elias Harris cedera dan tidak akan bermain untuk Bayern. Yang absen di Milan adalah Luigi Datome, Naz Mitrou-Long dan Tommaso Baldasso.

Prediksi Bayern Munich Vs Olimpia Milano

Trinchieri mengatakan setelah kalah melawan Barcelona bahwa timnya membutuhkan satu kemenangan untuk sepenuhnya mengubah momentum. Mereka pasti akan sangat termotivasi melawan Milan, yang datang setelah pertandingan sulit di Beograd. Oleh karena itu, kami mengharapkan tim Jerman untuk menutupi handicap di sini.

Waktu kick-off: Kamis, 20.10.22, 20:30 CET
Prediksi: Bayern Munich +5 AH
Peluang: 1,70
Sportsbook: 22Bet

Belanda22bet

Author: Ryan Moore