Prediksi Fenerbahce vs. Crvena Zvezda, Kiat dan Peluang oleh Pakar Taruhan

Fenerbahce vs. Crvena Zvezda Prediction

Ognjen November 9, 2022 24 Tampilan

Fenerbahce vs.  Prediksi Crvena Zvezda

Di Istanbul, tim Fenerbahçe menyambut tim Crvena Zvezda yang sedang berjuang, yang sebenarnya bukan mawar yang sedang mekar. Fener memainkan bola basket yang hebat dan merupakan favorit besar melawan tim merah putih Beograd, dapatkah tim Vlade Jovanovi membuat sensasi?

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Fenerbahce

Fenerbahce di bawah kepemimpinan pelatih Yunani Dimitris Itoudis memainkan bola basket yang hebat. Hingga babak terakhir, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Euroleague. Namun di babak terakhir, mereka dikalahkan jauh dari Barcelona. Dalam pertandingan itu juga, mereka menunjukkan karakter serius, pertama-tama, tetapi juga kualitas. Meski sempat defisit sepanjang pertandingan, di pertengahan 3/4 mereka kehilangan hampir 20 poin, namun pada akhirnya mereka hanya kalah selisih satu poin.

Motley, yang menjadi pemain paling efektif di jajaran biru dan kuning dengan 23 poin, ternyata menjadi sosok yang tragis pada akhirnya. Pada -3 dan dengan hanya beberapa detik tersisa dalam permainan, dia memutuskan untuk mencetak gol, alih-alih meminta perpanjangan waktu. Mati total pikiran. Siapa tahu, mungkin dua poin dari Motley itu akan menentukan keunggulan tuan rumah. Perlu dicatat bahwa Fener membawa Melih kembali ke permainan dengan 11 poin di kuarter terakhir.

Fener tidak memainkan pertandingan melawan Besiktas selama akhir pekan dan tim Zvezda akan disambut dengan segar dan diistirahatkan.

Berita Tim Bintang Merah

Semua masalah dalam permainan Crvena Zvezda musim ini mengemuka pada Senin malam, ketika mereka dikalahkan oleh Zadar di Liga Aba di kandang mereka. Karena alasan ini, kelanjutan kerja sama antara pelatih Vlado Jovanovi dan Crvena Zvezda sangat dipertanyakan. Sebelum kekalahan melawan Zadar, Zvezda juga dikalahkan di Monaco, di mana mereka menunjukkan permainan yang sangat solid di babak pertama di atas segalanya, tetapi mereka tidak memiliki solusi untuk James dan Loyd di atas segalanya.

Masalah terbesar dalam permainan Zvezda adalah distribusi peran yang buruk, yang merupakan keluhan terbesar terhadap pelatih Jovanovi, serta ketidakseimbangan yang besar antara pertahanan dan serangan. Beberapa pemain tidak memiliki peran, terutama Holland yang “hilang”, sementara Adams telah membayar harga adaptasi yang buruk. Nikola Ivanovic banyak mendorong dirinya ke posisi point guard, dan dia bermain sempurna di posisi shooting guard. Juga, masalah besar adalah bentuk buruk Ognjen Dobri, yang tidak dapat membeli keranjang, dan diharapkan menjadi pemain utama permainan bersama Nemanja Nedovic, yang juga bermain dengan penakut dan tidak sesuai standar.

Dalam diri Luka Vildoza, Zvezda memiliki seorang pemimpin dan seorang pria yang akan bertanggung jawab dalam serangan, yang menembak, dan memainkan pemain lain, tetapi dengan dia, mereka memiliki kesalahan besar dalam bertahan. Satu-satunya hal yang menyenangkan adalah permainan Filip Petrušev yang sangat bagus, yang akhirnya mulai bermain di posisi tengah, dan bukan di posisi PF, di mana ia ditugaskan sejak awal musim.

Pertanyaan besarnya adalah apakah Jovanovi akan menunggu putaran berikutnya dari Euroleague di bangku cadangan Zvezda. Dia dapat memesan tiket untuk melanjutkan kerja sama dengan menang di Istanbul, tetapi seberapa realistiskah itu?

H2H

27.02.22 – Bintang Merah: Fenerbahce – 74:69

01.10.21 – Fenerbahce: Bintang Merah – 61:57

07.01.21 – Bintang Merah : Fenerbahce – 71:73

02.10.20 – Fenerbahce: Bintang Merah – 77:73

Fenerbahce vs. Prediksi Crvena Zvezda

Fener adalah favorit besar dalam pertandingan ini dan realistis untuk memenangkan pertandingan ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir dengan Vildoza di lineup, Zvezda mendapatkan semacam keamanan dalam serangan, dan diharapkan bahwa mereka mencetak 70 poin di Istanbul juga.

Fener tidak akan memiliki Nemanja Bjelica di lineup, sementara Zvezda tidak akan memiliki Ognjen Kuzmica dan Miroslav Raduljica.

Waktu Tip-off: Kamis, 10.11.2022, 18:00
Prediksi: Crvena Zvezda lebih dari 68,5 poin
Peluang: 1,78
Buku Olahraga: Bet365

Belandabet365

Author: Ryan Moore