Prediksi Fenerbahce vs. Valencia, Kiat dan Peluang oleh Ahli Taruhan

Fenerbahce vs. Valencia Prediction

Api 19 Oktober 2022 19 Tampilan

Prediksi Fenerbahce vs. Valencia

Di Ulker Arena mereka, Fener akan mencoba melanjutkan rentetan hasil bagus, dan mereka akan disinggahi Valencia, yang mengejutkan Anadolu Efes beberapa hari lalu.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Fenerbahce

Tim asal Istanbul ini memainkan yang terbaik dan paling konsisten di tiga putaran sebelumnya di seluruh Euroleague, dan di putaran ini mereka menyambut Valencia, yang sedang dalam mood yang bagus. Pelatih Itoudis melakukan pekerjaan yang sangat baik di pra-musim, dan membawa pemain berkualitas tinggi di semua posisi, yang sesuai dengan gaya permainannya.

Selain Gudurić, yang telah berada di sana selama beberapa musim, dan merupakan pemimpin tim yang sebenarnya, Fener menambahkan beberapa penjaga hebat, Wilbekin dan Chalates, yang merupakan krim basket Eropa. Tapi apa yang membuat penggemar Fener sangat senang adalah penampilan pemain baru Carsen Edwards, yang telah berada dalam ritme yang bagus selama dua pertandingan terakhir. Edwards mencetak 19 poin untuk ASVEL, sementara dia mencetak 20 poin untuk Konyaspor selama akhir pekan.

Fener memainkan bola basket menyerang cepat, mereka memiliki pemain yang dapat mencetak 30 poin untuk setiap tim, terutama Edwards dan Wilbekin. Tetapi juga pemain yang kuat secara pertahanan dan fisik yang kuat.

Berita Tim Valencia

Kejutan terbesar dari Euroleague sejauh ini adalah tim Alex Mumbur, yang mengalahkan Anadolu Efes jauh dari rumah dua hari lalu. Sekarang tantangan baru yang sulit mengikuti saat mereka pergi ke ujung lain Istanbul, jauh dari tim Fenerbahce.

Valencia sedang berjuang keras tahun ini di kedua lini, baik melawan Endesa Spanyol dan di Euroleague. Tapi kemenangan ini akan memberi mereka sayap, dan tidak akan mudah bagi tim Fener untuk mengalahkan Valencia yang berbahaya.

Masalah terbesar Valencia adalah di pertahanan. Mereka kebobolan poin terlalu mudah, dan pemain terbaik mereka Bojan Dubljevic tidak berada di levelnya dalam menyerang. Tapi di Istanbul, Dubljevi menunjukkan kelasnya dan mencetak 20 poin untuk juara Eropa, dan membawa Valencia meraih kemenangan pertama mereka di Euroleague.

Bala bantuan juga tidak menunjukkan diri mereka dalam cahaya terbaik. Chris Jones tidak bermain sebaik yang dia lakukan di ASVEL, dan Radebaugh belum bermain di level ini. Performa buruk dari Eurobasket, Klemen Prepeli juga diberitakan dan menjadi salah satu penyebab utama buruknya performa tim asal Valencia itu. Kepergian center Tobey, yang membawa keamanan defensif di bawah hiruk pikuk, sangat terasa.

Pertandingan back-to-back sangat menuntut, dan putaran ganda membawa banyak kejutan. Akankah Valencia mampu membuat keajaiban Istanbul lagi adalah pertanyaannya?

H2H

12.03.21 – Valencia : Fenerbahce – 66:52

11.27.20 – Fenerbache : Valencia – 86:90

28.02.20 – Valencia : Fenerbahce – 86:93

27.12.19 – Fenerbahce : Valencia – 98.100

Prediksi Fenerbahce vs. Valencia

Juara NBA Nemanja Bjelica menjadi tanda tanya bagi Fenerbahce, yang mengalami masalah pada betisnya, sedangkan Hermannsson, yang mengalami cedera lutut, tidak akan diturunkan untuk Valencia.

Fenerbahce terbukti menjadi salah satu tim dalam kondisi terbaik. Kami percaya bahwa di depan fans mereka, mereka akan menjadi kuat sejak awal dan memaksakan ritme mereka dan memenangkan pertandingan ini dengan relatif mudah. Valencia mengalahkan Efes dan tidak ada yang boleh meremehkan mereka, tetapi kami berpikir bahwa pertandingan ini hanyalah batu loncatan yang baik untuk kelanjutan kejuaraan, tetapi mereka tidak dapat membuat kejutan melawan Fener.

Waktu Tip-off: Kamis, 20.10.22, 19:45
Prediksi: Fenerbahce (-7.5)
Peluang: 1,84
Buku Olahraga: Bet365

Belandabet365

Author: Ryan Moore