Prediksi Osasuna vs Sevilla, Tips & Odds oleh Bet Experts

Osasuna vs Sevilla Prediction

RimProtector4 24 Januari 2023 35 Tampilan

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Prediksi Osasuna vs Sevilla 25.01.2023. Osasuna akan menjamu Sevilla di perempat final Copa del Rey pada hari Rabu pukul 10 malam di Pamplona.

Setelah memenangkan adu penalti, tim tuan rumah mengalahkan Betis di babak 16 besar. Alaves dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 0:1.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Ivibet yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Ivibet ini.

Peluang Osasuna vs Sevilla

Osasuna vs Sevilla 1×2: 2,42/3,18/3,20

Total gol atas/bawah (2,5): 2,36/1,62

Peluang ganda 1x/12/x2: 1,37/1,37/1,57

Skor kedua tim YA/TIDAK: 2.00/1.82

Kualifikasi: 1.69/2.09

Peluang melalui Ivibet Sportsbook.

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Berita Tim Kesehatan

Performa The Reds belakangan ini tidak konsisten. Setelah bagian reguler pertandingan Piala terakhir melawan Betis, yang berakhir dengan skor 2:2, ada adu penalti, di mana mereka menang atas lawan. Mereka kembali lagi ke permainan dan mengikatnya. Mereka akhirnya memenangkan hak untuk maju ke babak berikutnya. Mereka secara tak terduga memainkan Elche 1: 1 di liga, meskipun mereka masih sangat dekat dengan puncak klasemen.

Dengan 28 poin, mereka saat ini berada di posisi ketujuh di La Liga. Atlético Madrid di tempat keempat hanya unggul tiga poin dari mereka. Dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, mereka tidak terkalahkan (di liga dan piala). Kegagalan mereka sebelumnya adalah melawan Real Sociedad pada 31 Desember.

Kecil kemungkinan Nacho Vidal dan Ruben Pena akan bermain Rabu karena mereka terus bekerja secara individu di luar tim. Chimy Avila akan menjalani skorsing dari La Liga akhir pekan ini setelah menerima kartu kuning. Artinya, mungkin, dia akan menjadi starter pada hari Rabu.

Moi Gomez harus tersingkir pada pertandingan terakhir melawan Elche pada menit ke-57 karena cedera betis. Karena cederanya tidak signifikan, ia masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. Jon Moncayola atau Aimar Oroz bisa menggantikan Gomez.

Berita Tim Sevilla

Para pemain meningkatkan performa mereka sebagai hasil dari pekerjaan Sampaoli sebagai pelatih kepala baru Sevilla, tetapi Los Palanganas masih berjuang untuk bertahan di La Liga. Mereka melaju ke babak berikutnya Copa del Rey berkat gol Ivan Rakitic melawan Alaves di babak 16 besar. Di liga versus Cadiz, pemain Kroasia itu juga mencetak gol untuk klubnya, dan mereka memenangkan kedua pertandingan tersebut dengan skor 1:0.

Mereka masih hanya terpaut satu poin dengan Valladolid yang berada di zona degradasi. Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun sebelumnya, mereka masih berharap bisa melaju ke semifinal piala. Mereka telah menang enam kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua liga.

Karena cedera besar, Alex Telles, Jesus Corona, dan Marcao saat ini absen. Pemulihan dari keseleo pergelangan kaki juga hampir selesai untuk pemain depan Argentina Papu Gomez.

Karena dia selalu memulai sebagai penjaga gawang di pertandingan Piala musim ini, Marko Dmitrovic mungkin akan mencatatkan start lagi. Ini menandakan bahwa Bono kemungkinan besar akan tetap berada di pinggir lapangan.

Osasuna vs Sevilla H2H

Osasuna menang 2:1 dalam pertemuan pertama mereka musim ini, yang berlangsung pada 12 Agustus.

Susunan pemain yang diharapkan

Osasuna (4-3-3): Herrera; Moreno, D. Garcia, U. Garcia, Cruz; Moncayola, Brasanac, Oroz; R.Garcia, Avila, Ezzalzouli

Sevilla (3-4-2-1): Dmitrovic; Bade, Rekik, Gudelj; Montiel, Jordan, Fernando, Lamela; Suso, Rakit; di-Nesyri

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Karena masih kurang percaya dengan suporternya, hanya sedikit suporter Sevilla yang akan pergi ke Pamplona. Osasuna harus mempertahankan posisi defensif dan ofensif yang sama seperti sebelumnya. Meskipun kami ragu untuk melaju ke babak berikutnya dari 90 menit reguler, kami percaya bahwa 120 menit akan cukup bagi mereka untuk mengalahkan lawan tangguh seperti Sevilla.

Waktu Kick-off: Rabu 22.01.2023, 22:00 CET

Prediksi: Osasuna Ke Kualifikasi

Peluang: 1,69

Sportsbook: Ivibet

BelandaIvibet

Bonus Selamat Datang 100% hingga €150

Main sekarang

Author: Ryan Moore