Prediksi Stephen Thompson vs. Kevin Holland, Tip dan Peluang oleh Pakar Taruhan

Stephen Thompson vs. Kevin Holland Prediction

Ognjen 3 Desember 2022 15 Tampilan

Prediksi Stephen Thompson vs. Kevin Holland

Pertarungan utama malam ini menanti kita di kategori tengah, di mana Thompson yang berpengalaman dan bintang yang sedang naik daun Holland bertarung untuk posisi salah satu penantang masa depan dan masuk ke TOP 5. Pertandingan diatur dalam lima putaran.

Kami menemukan peluang terbaik untuk game ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru mendaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Stephen Thompson

Salah satu “karateka” terbaik kembali ke oktagon UFC setelah hampir setahun. Tentu saja, kita berbicara tentang Wonderboy yang berpengalaman, Stephen Thompson. Meskipun dia berada di tahun-tahun terakhir pertarungannya, Thompson masih dianggap sebagai salah satu petarung terberat dan paling siap di UFC. Umur panjangnya di UFC dan ketidakhabisannya dimungkinkan oleh gaya bertarungnya. Dari 23 pertandingan dalam karirnya, Thompson dikalahkan hanya sekali dengan penghentian dan itu dengan KO dari Pettis.

Thomspon banyak bergerak, menjaga jarak dari lawan, dan mengumpulkan poin berharga dengan tembakan tepat dan tepat waktu. Dia melawan kedua penjaga dan sangat tidak terduga. Tapi waktu memakan korban dan dia telah kehilangan banyak kecepatan dan daya ledak.

Dalam dua pertandingan terakhir, dia dikalahkan oleh penghargaan juri melawan Burns dan Muhammad. Kedua petarung menggunakan gulat mereka untuk mengontrol Thompson di lapangan dan untuk menutup jaraknya. Holland bukanlah kelas gulat dari keduanya, tapi dia tentu saja berbahaya saat berada di posisi teratas.

Berita Tim Kevin Holland

Salah satu pejuang paling menarik kembali ke UFC Octagon. Ini tentang Kevin Holland, yang mungkin paling sering bertarung dari semua petarung UFC. Ini sudah pertandingannya yang ke-19 di UFC, dalam 4 tahun terakhir. Pertandingan pertama di UFC berlangsung pada 4 Agustus 2018! Seri yang menarik. Meskipun dia mengumumkan pengunduran dirinya setelah kekalahan dari Chimaev, dia menyangkalnya beberapa hari kemudian dan kita melihatnya lagi di oktagon UFC.

Ini adalah petarung yang sangat besar untuk divisi kelas menengah. Belanda memenangkan dua pertandingan terakhir dengan sangat efektif. Dia menghabisi Tim Means dengan D’arce choke spesialnya. Dan pertandingan berakhir sebelum Alex Olivera dengan KO yang hebat.

Belanda berbahaya di semua segmen pertarungan. Sama berbahayanya dalam posisi berdiri dan di parter. Dia adalah master BJJ, di mana dia memiliki sabuk hitam. Dan sabuk hitam itu membuktikannya dari pertarungan ke pertarungan. Di laga terakhir, ia dikalahkan oleh Khamzat Chimaev. Chimaev terlalu berlebihan untuknya. Sejak menit pertama, dia menjatuhkannya dan mengendalikannya di lantai, dan menyelesaikannya.

Dalam pertandingan melawan Thompson, Holland akan mampu bertarung dengan berdiri, tetapi juga mencari peluang di lapangan, karena ia memiliki keunggulan di segmen pertarungan tersebut dibandingkan dengan Wonderboy.

H2H

Thomposon: 39 tahun, 16W-6L-1NC, tinggi 183cm, mencapai 191cm.

Holland: 29 tahun , 23-8L-1NC, tinggi 191cm , mencapai 201cm.

Prediksi Thompson vs Belanda

Dalam pertandingan ini, kami mengharapkan manuver taktis di atas segalanya. Meskipun Holland telah menunjukkan bahwa dia tidak suka mengambil keputusan wasit, Thompson masih terlalu tangguh dan tidak boleh terburu-buru dan terlalu terbuka melawan rubah tua ini. Kami mengharapkan pertarungan untuk meraih poin.

Waktu Tip-off: Minggu, 04.12.2022, 05:30 CET
Prediksi: Lebih dari 3,5 putaran
Peluang: 1,90
Sportsbook: Bet365

Belandabet365

Author: Ryan Moore