Prediksi, Tips & Peluang AS Roma vs. Lecce –

AS Roma vs. Lecce

Profesor 8 Oktober 2022 19 Tampilan

AS Roma vs.  Lecce

Setelah kalah melawan Betis di Olimpico di Liga Europa, Roma akan bermain melawan Lecce di depan para penggemarnya di putaran ke-9 Serie A Italia pada hari Minggu pukul 20:45.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook 22bet populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang 22bet ini.

Berita Tim AS Roma

Tim asuhan Jose Mourinho bermain tidak menentu musim ini, Kamis mereka kalah lagi di pertandingan Eropa, kali ini di stadion mereka. Meski sempat unggul 1-0 dari Dybala dari titik penalti, Betis berhasil membalikkan skor menjadi 1-2 dan meraih tiga poin. Jadi, Roma harus menang di babak selanjutnya di Sevilla jika ingin pindah dari posisi nomor 1 ke babak kompetisi berikutnya.

Di liga Italia, Roma saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 16 poin, terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen Napoli dan Atalanta. Roma memiliki 5 kemenangan, 2 kekalahan dan satu hasil imbang. Sebuah kemenangan melawan Lecce bersama dengan kemungkinan kemunduran Lazio dan Milan akhir pekan ini bisa membawa Roma ke posisi nomor 4 setelah putaran ke-9.

Giallorossi meraih kemenangan yang sangat penting di Serie A akhir pekan lalu. Di stadion Giuseppe Meazza mereka lebih baik dari runner-up Italia Inter di derby babak ke-8. Tim asuhan pelatih Simone Inzaghi itu memimpin lewat gol Dimarco pada menit ke-30, namun Roma berhasil membalikkan keadaan di menit ke-1:2 melalui Paul Dybala pada menit ke-39 dan Chris Smalling pada menit ke-75.

Berita Tim Lecce

Di sisi lain, dengan raihan 7 poin setelah 8 ronde dimainkan, Lecce berada di peringkat ke-13 Serie A, dengan hanya sekali menang, 3 kalah, dan 4 seri.

Mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Cremonese pekan lalu, dengan kedua gol tercipta di babak pertama setelah adu penalti diberikan kepada kedua tim. Daniel Ciofani akurat dari titik penalti untuk Cremonese di menit ke-19, sementara pesepakbola Brasil Gabriel Strefezza mencetak gol untuk Lecce di menit ke-42.

H2H

Dalam 5 pertandingan terakhir antara kedua tim ini di semua kompetisi, Roma menang 4 kali, Lecce sekali.

Formasi yang diharapkan

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio – Gianluca Mancini – Chris Smalling – Roger Ibanez – Nicola Zalewski – Bryan Cristante – Nemanja Matic – Leonardo Spinazzola – Nicolo Zaniolo – Paulo Dybala – Tammy Abraham

Lecce (4-3-3): Wladimiro Falcone – Valentin Gendrey – Marin Pongracic – Federico Baschirotto – Antonio Gallo – Joan Gonzalez – Morten Hjumland – Kristoffer Askildsen – Gabriel Strefezza – Lameck Banda – Lorenzo Colombo

Prediksi AS Roma vs. Lecce

Setelah kekalahan melawan Betis di depan tribun penonton Olimpico, diharapkan ada reaksi cepat dari Roma. Roma tidak boleh membiarkan diri mereka terpeleset di pertandingan ini, kami berharap tim tuan rumah menang dengan mencetak 2 gol atau lebih.

Waktu Kick-off: Minggu, 09.10.2022. 20:45 CET

Prediksi: 1 + total 1 di atas 1,5 – YA

Peluang: 1,67

Sportsbook: 22bet

Belanda22bet

Author: Ryan Moore